Kamis, 06 Desember 2007

"JIMO"

Antik, menurutnya kata itu berupa panggilan namanya pengganti nama sebenarnya yang di benci.
"gue paling beci orang tanya asal-usul gue!"
atau
"gue paling benci keramaian,"
atau
" gue paling benci..dsb..dsb.."
Ku rasa dia pun sesungguhnya benci dirinya sendiri.
JIMO katanya merupakan gabungan dua kata. entah siapa dan apa, aku lupa mungkin marger dari Jin Monyet.
Pantas lah, kata-kata lontarannya kadang bikin sebel, jayus tapi kadang lucu.
Inspiratip,seperti katanya Hujan Jum'at menjelang siang ini. Setan Alas! (biasa makian kesayangan yang cocok buat nya) bilang Hujan lama, langitnya sedih..! ough! boleh juga gaya nya. Baca Koran macam orang 'sibuk' aja.Tapi dia memang sibuk.Sibuk melawan 'Bipolar" nya. Sibuk merubah 'nama'nya...dan mungkin sibuk cari jati diri,karena terlanjur 'telat' dewasa.
Akh! JIMO sosok ga' ganteng, cenderung Jelek tapi intelek kalau sudah melek..(meski kadang suka nyempil belek)
JIMO, laki-laki yang berkeras untuk mandiri. Berlari dari tiap-tiap lorong waktu, dan melompat-lompat bertahan dari genangan hidup. JIMO sosok kenalan baru. Pencinta bunga, jelas pasti karena ia adalah kumbang. JIMO...JIMO...JIMO! ( Desember,2007)

1 komentar:

azfaAZ mengatakan...

haahhh... kumbang JIMO???
aseli baru denger...:)